HARGA BLACKBERRY LUCKY PLAZA BATAM

Posted by Unknown Rabu, 01 Mei 2013 2 komentar
HARGA BLACKBERRY BATAM BULAN MEI 2013
Informasi Harga Blackberry di Lucky Plaza Batam digembar gemborkan selama ini adalah harga blackberry paling murah di indonesia, banyak kata-kata kunci diantaranya harga blackberry batam 2013, harga blackberry batam bulan mei 2013, Harga Blackberry Terbaru Batam, entah apa dengan kata Batam namun kata-kata kunci tersebut membuat para pengunjung atau calon pembeli tergiur dengan murahnya harga blackberry atau gadget lain yang ditawarkan di   Plaza Lucky Batam di kawasan Nagoya  Hill kepulauan Riau yang merupakan sentra perdagangan gadget terbesar di Pulau Batam. Konon dikawasan ini banyak sekali gadget  BM alias Black Market yang merupakan gadget ilegal yang diseludupkan dari luar negeri dan masuk ke pulau batam tanpa melalui bea cukai sehingga harganya relatif murah. Hingga saat ini barang yang mengatasnamakan batam dipersepsikan oleh masyarakat sebagai barang murah atau bekas, diera 90 an terkenal dengan istilah kaos batam, baju batam yang tak lain adalah baju bekas kiloan. Kasian Banget Nasib Batam diidentik dengan sesuatu yang murahaan dan ilegal.

Padahal setelah ditelusuri harga blackberry di Plaza Lucky Batam tidak jauh berbeda dengan harga di kota-kota lain bahkan untuk type tertentu lebih mahal, sudah mahal bekas pula. Hal ini disebabkan Pemerintah Kota Batam senantiasa melakukan pengawasan terhadap importir-importir nakal sehingga peredaran gadget-gadget ilegal dapat ditekan seminimal mungkin. Jadi Waspada bila ada transaksi online yang mengatasnamakan Barang dari Batam. Bisa jadi itu penipuan dan sudah banyak korbannya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HARGA BLACKBERRY LUCKY PLAZA BATAM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://rosorasa.blogspot.com/2013/05/harga-blackberry-lucky-plaza-batam_1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Habibah Azzikra mengatakan...

hampir saja saya kena tipu..
makasih atas infonya

juli ajja mengatakan...

Mn harga ny?

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ROSORASA.