Cara Mudah Agar Lulus Tes CPNS

Posted by Unknown Senin, 27 Mei 2013 3 komentar
cpns 2013


Cara agar lulus Tes Lowongan CPNS 2013 - Artikel ini kabarkalianda post untuk sobat-sobat yang sedang mempersiapkan melamar pekerjaan menjadi PNS, menjadi PNS adalah pekerjaan yang banyak diburu oleh sebagian masyarakat Indonesia, tidak heran bila musim lowongan CPNS dibuka biasanya mulai dibuka antara bulan juli sampai oktober, jutaan pelamar yang memadati tempat-tempat TES CPNS di seluruh Indonesia.

Meski gaji PNS adalah pas artinya tidak kurang dan tidak lebih, pekerjaan ini tetap menjadi primadona. Yang perlu di ingat menjadi abdi negara jangan mengharapkan menjadi orang kaya bila tidak memegang Jabatan Eselon terutama Jabatan Eselon III, II dan I. Itupun menjadi tanda tanya bila dirumahnya terpampang mobil mewah apalagi tidak mempunyai usaha sampingan keluarga atau dari keturunan orang kaya he..he.. hal inilah yang menyebabkan image PNS dimasyarakat kurang baik, PNS itu Pemalas, PNS itu suka korupsi, PNS itu suka keluyuran pada saat jam kerja, masuk PNS itu pakai uang. Memang benar ada PNS semacam itu tapi lebih bijak tidak menyalahkan PNS nya tapi oknumnya. Karena walau bagaimanapun pekerjaan PNS adalah pekerjaan mulia yang tujuan utamanya adalah melayani masyarakat.

Oke gan kita langsung saja pada pokok, bagaimana cara agar lulus tes CPNS, caranya sangat gampang gan yaitu :
  1. Belajar dengan giat, yaitu dengan membaca simulasi kumpulan soal-soal CPNS dan Psikotes CPNS, soal-soal CPNS dan Psikotes CPNS dapat sobat dapatkan disini. bila sobat rajin pasti lulus.
  2. Pakai uang ha..ha.. bagi yang mau keluarganya dikasih makan dari uang haram seumur hidup silahkan ikut tes CPNS dengan uang, karena menurut Edaran MUI masuk PNS dengan memakai uang itu hukumnya haram, bagi yang mo masuk neraka ya silahkan he..he..
Setelah sobat melakukan langkah pada nomor 1 namun ternyata gagal berarti sobat belum beruntung, bisa dicoba lagi pada kesempatan yang datang, namun setelah dicoba beberapa kali hasilnya tetap nihil mending sobat cari pekerjaan lain, suratan tangan sobat mungkin ditakdirkan tidak untuk menjadi PNS, dan jangan menyalahkan penyelenggara TES CPNS nya karena tidak semua penyelenggara itu berbuat curang. Kecuali ditemukan indikasi kecurangannya dengan bukti-bukti yang kuat, sobat bisa hajar ditempat tuh oknumnya he..he...

Nah bagi sobat yang nekat melakukan langkah no. 2 namun hasilnya sobat tidak lulus, berarti selamat sobat telah KENA TIPU ha..ha.. dan bagi yang lulus dengan cara no. 2 siap-siap untuk mempertanggungjawabkan di hadapan-Nya kelak :)

oke sobat demikian artikel tentang Cara Agar lulus Tes CPNS. Happy Blogging :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Agar Lulus Tes CPNS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://rosorasa.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-agar-lulus-tes-cpns_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

tulisan "bagi yang lulus dengan cara no. 2 siap-siap untuk mempertanggungjawabkan di hadapan-Nya kelak :)"
dalem banget gan ha..ha.

Anonymous mengatakan...

Jangan lupa bos... Selain itu masih ada cara yang lain..
1. Doa
2. Sodaqoh
3. Usaha dan belajar
4. Modal
5. Nasib

Nambah saran
Bisa juga pake Metode Penjaringan, Yaitu mendaftar di banyak kabupaten atau propinsi. pilih kabupaten dengan peserta paling sedikit. tetapi tidak menutup kemungkinan hal tersebut memiliki resiko tersendiri.
kalaupun diterima, biasanya tempatnya agak sedikit menciiil gitu. hehehe... kecuali ada No.4 diatas.... hehehehe

kembali pada nasib.

Mau bilang Jujur, Pasti Ancur
Mau bilang Bohong... pasti Tertolong

kembali pada hati anda....

kabar kalianda mengatakan...

wkwk.. manteb gan

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ROSORASA.