Cara Membuat Jadwal Imsakiyah 2013 Otomatis

Posted by Unknown Kamis, 27 Juni 2013 0 komentar
Marhaban ya Ramadhan - Bulan Ramadhan 1434 H - 2013 M sebentar lagi akan tiba, kali ini kabarkalianda share bagaimana cara membuat jadwal imsakiyah untuk wilayah Indonesia dan negara-negara lain secara otomatis, agan cukup menentukan nama kota dan provinsi maka agan akan langsung mendapatkan jadwal imsak di kota agan, filenya bisa berupa PDF, EXCEL yang bisa agan unduh. caranya sebagai berikut :
Agan masuk ke website Al-Habib.Info

cara membuat jadwal imsakiyah

Mulailah dengan memasukkan nama kota yang anda inginkan pada formulir di bawah ini. Format: "Nama Kota, Nama Propinsi" atau "Nama Kelurahan, Nama Kecamatan, Nama Propinsi" biasanya bekerja. agan  juga bisa menggunakan tombol zoom (+/-) dan menggeser peta untuk mencari kota yang agan inginkan. Demikian semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Jadwal Imsakiyah 2013 Otomatis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://rosorasa.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-jadwal-imsakiyah-2013_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ROSORASA.