INILAH BLOGGER TERTUA DI DUNIA

Posted by Unknown Minggu, 28 April 2013 2 komentar
Blogger tertua di dunia

Olive Riley (20 October 1899-12 Juli 2008). Adalah seorang wanita Australia, lahir di Broken Hill, New South Wales,  dipercaya sebagai blogger tertua di dunia.

Beliau membuka blognya The Life of Riley pada bulan Februari 2007 pada usia 107 dan membuat posting terakhirnya pada tanggal 26 Juni 2008 dari sebuah panti jompo di Woy Woy, New South Wales, mengeluh batuk sekitar dua minggu sebelum dia meninggal pada usia dari 108. Dia telah memposting lebih dari 70 entri, serta beberapa posting video di YouTube.

Olive Riley


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INILAH BLOGGER TERTUA DI DUNIA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://rosorasa.blogspot.com/2013/04/inilah-blogger-tertua-di-dunia_28.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

hengkikristiantoateng mengatakan...

Memang untuk blogger tidak memandang usia ya gan, karena blog adalah tempat kita menulis dan menuangkan segala ide ataupun pengetahuan yang kita miliki untuk berbagi kepada orang lain. Saya salut atas blogger seperti itu.. semoga dia mendapat ketenangan di alam sana.
Terimakasih artikelnya gan , salam blogger

Ciko Bebodc mengatakan...

ya gan saalut bangeet

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ROSORASA.