Memulai membuat Blog

Posted by Unknown Jumat, 22 Januari 2010 0 komentar
Untuk bisa memulai membuat blog di Blogger anda harus mempunyai akun Google Mail (Gmail ) dahulu, bagi anda yang belum mempunyai account gmail, silahkan buat account gmail disini

1. Setelah anda mendaftar account gmail, langkah selanjutnya anda langsung ke situs www.blogger.com   lalu masukan account email dan pasword anda yang telah anda buat di Google Mail tadi. klik tombol masuk seperti gambar dibawah ini :


2. selanjutnya masuk ke dasbord anda lalu klik tombol "ciptakan blog anda"


3. Ketik judul blog dan url blog yang anda inginkan, cek ketersediaan lalu isikan kode yang diminta. klik  tombol "lanjutkan"


4. Jika sukses anda akan dihadapkan pada halaman untuk memilih template. pilih yang anda sukai lalu klik  tombol "lanjutkan"


5. Blogger anda sudah jadi! lalu klik tombol "mulai Bloging"


6. Selanjutnya anda diminta untuk membuat posting perdana, Ketik Judul isi dan juga label lalu simpan dan Klik "terbitkan entri" agar postingan anda dapat muncul di halaman utama blog anda.



Tutorial membuat postingan akan dibahas tersendiri..



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memulai membuat Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rosorasa.blogspot.com/2010/01/memulai-membuat-blog_22.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of ROSORASA.